Backward Compatibility PlayStation 5 Hanya Bisa Memainkan Game PlayStation 4

Sony telah banyak membicarakan berbagai hal mengenai backward compatibility yang dimiliki oleh PlayStation 5 di tahun 2019, dan juga tahun 2020 ini. Sekarang, perusahaan lain telah memberikan tambahan informasi mengenai fitur tersebut. Halaman support dari Ubisoft Australia telah memberikan update detail mengenai upgrade PlayStation 4 ke PlayStation 5. Dalam update itu, juga di konfirmasi bahwa backward compatibility yang dimiliki PlayStation 5 terbatas, dan hanya dapat berlaku untuk game PlayStation 4 saja.

Dilansir dari Siliconera, secara spesifik Ubisoft telah mengklarifikasi dua point penting. Pertama, ia mencatat bahwa cross-play akan memungkinkan antara PlayStation 4 dan PlayStation 5, yang kemudian mengingatkan orang-orang bahwa PlayStation 5 tidak akan mendukung game PlayStation 1, 2 dan 3. (Namun sepertinya Ubisoft telah mengganti informasi yang diberikan pada halaman tersebut.)

As part of their next-gen upgrade process, PlayStation offer a number of features designed to help you move from PlayStation 4 to PlayStation 5.

PlayStation 4 players will be able to join multiplayer games with PlayStation 5 players.

Backwards compatibility will be available for supported PlayStation 4 titles, but will not be possible for PlayStation 3, PlayStation 2, or PlayStation games.

Dalam kalimat mengenai “judul PlayStation 4 yang didukung” sepertinya mengarah kepada pengumuman yang telah diberikan pada bulan Maret kemarin, dimana Sony mengatakan bahwa backward compatibility PlayStation 5 akan mendukung 100 game PlayStation 4 yang paling banyak dimainkan.

PlayStation 5 dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2020 ini yang kemungkinan akan dirilis pada bulan November nanti.

Sumber: Siliconera, Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More