Bandai Namco Hentikan Sementara Pre-Order Elden Ring Premium Collector Karena Permintaan Yang Membeludak

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan sementara pre-order dari Elden Ring Premium Collector’s Edition karena permintaan yang membludak. Bandai Namco akan mengumumkan kapan edisi terbatas ini kembali lagi tersedia untuk di pre-order.

Elden Ring merupakan salah satu game yang paling diantisipasi untuk hadir di tahun 2022, jadi cukup wajar bahwa permintaan untuk Premium Collector’s Edition tinggi. Collector’s Edition sendiri merupakan edisi yang paling terbatas untuk game tersebut. Dihargai sebesar 260 USD atau sekitar 3,7 juta Rupiah, edisi ini menghadirkan sebuah replika resmi dari sebuah helm dari Elden Ring, bersamaan dengan sebuah patung, collector’s box, art book, steelbook, digital soundtrack, dan sebuah kopi game itu sendiri.

Tetapi, Bandai Namco juga meluncurkan kembali tokonya dengan tampilan baru pada waktu preorder untuk Collector’s Edition dimulai, dan para pemain, dikabarkan mengalami sejumlah masalah dengan pembuatan akun baru.

Selain itu juga terdapat sebuah masalah dimana para pemain tidak dapat melewati layar “please enter your date of birth to continue” yang muncul ketika mencoba untuk mengakses halaman produk. Bagi mereka yang beruntung untuk melewatinya dan memesan game ini ternyata juga menghadapi masalah lain, dimana checkout guest tidak diizinkan, dan para pengguna harus memiliki sebuah akun Bandai Namco Store untuk mengkonfirmasi pemesanan pre-order tersebut.

Namun terdapat sejumlah pengguna yang berhasil mengamankan pre-order mereka. Dan kini Bandai Namco telah menghapus listing untuk Premium Collector’s Editions dari halaman store mereka. Sejauh ini, Bandai masih belum mengumumkan apa yang akan terjadi dengan pemesanan yang telah berhasil, apakah akan diteruskan atau dibatalkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More