Bandai Namco Perkenalkan Yuito Sumeragi, Prontagonis Scarlet Nexus

Game terbaru dari Bandai Namco yang dipersembahkan untuk konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X, serta konsol sebelumnya (PlayStation 4 dan Xbox One), kemarin ini telah mendapatkan sebuah animation dan gameplay trailer. Kali ini Bandai Namco, memberikan informasi baru untuk game action RPG mereka yang bernama Scarlet Nexus, informasi tersebut memperkenalkan prontagonis dari game ini yang bernama Yuito Sumeragi. Game Scarlet Nexus direncanakan untuk diluncurkan pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Untuk detail karakternya bisa kalian lihat dibawah ini.

OSF File: Yuito Sumeragi

Service Record Status: New Recuit

Background: Anak kedua dari keluarga Sumeragi, yang merupakan penemu New Himuka

Dideskripsikan sebagai seorang anak laki-laki yang cerdas dan memiliki pemikiran yang positif serta ulet, Yuito bergabung dengan Other Suppression Force setelah ia di selamatkan dari serangan Other. Sumeragi merupakan salah satu keluarga dari banyak keluarga terkenal yang ada di New Himuka. Ayahnya memimpin pemerintahan saat ini, dan kakak laki-lakinya menjadi birokrat untuk OSF.

Saat pelatihan, Yuito Sumeragi mendemonstrasikan kemampuanya yang dengan cepat untuk membaca area pertarungan, dan mengadaptasikan kekuatan Psychokinesis miliknya untuk menundukan ancaman dari Others. Masih belum diketahui apakah kekuatan Psychokinesis yang dimilikinya berhubungan dengan keinginannya yang kuat untuk menolong orang lain atau kekuatan tersebut berasal dari sejarah panjang keluarganya.

Berikut beberapa screenshot yang memperlihatkan Yuito Sumeragi sedang beraksi.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More