Bandai Namco rilis trailer gameplay Cavendish di game One Piece: Pirate Warriors 4

Sebuah trailer gameplay karakter kembali dirilis untuk  game One Piece: Pirate Warriors 4, setelah sebelumnya sorotan diberikan kepada villain utama dari arc Dressrosa yakni Donquixote Doflamingo, kali ini giliran Cavendish yang mendapatkan trailer gameplay.

Karakter yang diperkenalkan saat turnamen di arc Dressrosa ini memang salah satu karakter yang cukup kuat, diperlihatkan dari kecepatan menyerang Cavendish dan sayatan-sayatan pedangnya dalam membantai musuh secara elegan.

YouTube player

Namun dari semua itu, yang menjadi pusat perhatian tentulah perubahan kepribadiannya menjadi “Hakuba” yang akan muncul apabila ia tertidur. Kecepatan Hakuba lebih luar biasa dibanding kepribadian normal Cavendish dan dengan kemampuannya, ia bisa menebas musuh dengan jumlah yang banyak pada waktu bersamaan.

Kamu akan bisa memainkan kapten dari beautiful pirate dan komandan pertama dari straw hat grand fleet pada tanggal 27 Maret 2020, dan apabila kamu berada di Jepang, maka perilisan akan hadir sehari lebih awal.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More