Bandai Namco Tampikan Gameplay Baru Klonoa 2

Gamer yang sempat mencicipi konsol PlayStation kemungkinan tidak asing dengan game patformer menarik yang dikenal dengan nama Klonoa. Seri platformer tersebut sempat menghilang sejak tahun 2008 dengan perilisan terbarunya adalah remake dari Klonoa: Door to Phantomile di Wii. 14 tahun kemudian, pada Nintendo Direct Februari tahun ini, Bandai Namco mengumumkan bahwa game platformer klasik ini akan datang kembali dalam bentuk Klonoa Phantasy Reverie Series. Game ini merupakan remaster dari remake yang dirilis di Wii, bersamaan dengan remake untuk Klonoa 2: Lunatea’s veil, dengan kompilasi tersebut hadir pada musim panas mendatang.

Meski awalnya game ini diumumkan akan hadir ke konsol Nintendo Switch saja, Bandai Namco kemudian mengkonfirmasi bahwa game ini juga akan hadir ke platform lainnya di hari yang sama. Sejumlah elemen gameplay baru juga dihadirkan dalam Klonoa Phantasy Reverie Series, seperti co-op dua pemain, dan juga mode difficulty Easy dan Normal. Elemen ini dapaat membantu para pemain baru untuk menikmati seri ini. Dengan semakin mendekati perilisannya Bandai Namco menampilkan lebih banyak gameplay.

Hal ini termasuk perbandingan visual antara versi Wii dengan Phantasy Reverie, dan melalui trailer terbaru menunjukan sebuah level dari Klonoa 2: Lunatea’s Veil. Dimana menampilkan Klonoa sedang berselancar di atas salju pada sebuah gunung yang dinak sebagai Mountains of Mira-Mira.

Klonoa Phantasy Reverie Series akan dirilis di Switch, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 7 Juli mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More