Battlefield 2042 Diklaim Awalnya Akan Menghadirkan Gempa, Tsunami, dan Gunung Meletus

Battlefield 2042 dikabarkan sebelumnya akan menghadirkan “gempa, tornado api, tsunami, dan erupsi gunung merapi.” Hal ini berdasarkan klaim dari Tom Henderson.

Henderson sendiri sebelumnya telah memberikan beberapa informasi orang dalam mengenai pengembangan game Battlefield 2042, yang ia bagikan di Twitter bahwa tim pengembang telah memotong efek cuaca untuk berfokus kepada tornado, sehingga menjadi satu-satunya yang dihadirkan.

Efek-efek cuaca tersebut sebelumnya diperlihatkan sebagai bagian dari presentasi di musim panas tahun lalu, sekitar satu tahun sebelum versi final game ini diungkap.

Battlefield 2042 sendiri telah menghadapi bulan-bulan yang sulit setelah perilisannya. Pada bulan November kemarin, Fawzi Mesmar, head of design dari DICE yang mengawasi franchise Battlefield dan Star Wars: Battlefront telah meninggalkan perusahaan.

Kepergiannya kemudian diumumkan dalam sebuah email yang dikirimkan kepada para staff di bulan November. Berdasarkan email tersebut, diungkapkan ia sudah berencana untuk pergi setelah game shooter terbaru studio sudah mulai dikirim.

Mantan director dari studio King tersebut telah berperan menjadi head of design DICE sejak 2019. Perannya adalah memimpin tim desain yang berisikan lebih dari 80 creative directors, desainer game, dan yang lainnya, pada berbagai proyek seperti Battlefield 2042, Star Wars Battlefront II, dan Battlefield V.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More