Bug Baru Call of Duty: Warzone Membuat Para Pemain Kehilangan Senjata dan Cash

Call of Duty: Warzone belum lama ini telah mengalami sebuah masalah dimana item para pemainnya hilang, dan juga terdapat masalah dimana kotak Munitions mencuri peluru ketimbang menyuplai peluru. Dan paling barunya, sepertinya beberapa tangga yang ada di dalam game ini bisa memakan drop-an item para pemain, layaknya sebuah mimic, yang membuat area tersebut menjadi area yang berbahaya untuk bertukar loot.

Hal tersebut, pertama kali diperingatkan oleh seorang pengguna Reddit yang bernama “ohrules”, yang membagikan sebuah video, dimana cash jatuh di tangga dan menembus tangga tersebut hingga keluar dari game.

Di dalam Warzone, cash sama bagusnya dengan senjata. Para pemain bisa menggunakan cash untuk membeli berbagai equipment, menghidupkan berbagai pemain, dan membeli loadout favorite mereka. Bagi para pemain untuk tidak merasa aman dalam memberikan cash, senjata, dan amunisi kepada anggota timnya, membuat mode game kooperatif ini menjadi sebuah mode solo di dalam grup. Permasalahan ini membuat aspek terbesar dari multiplayer hilang, alih-alih mengumpulkan amunisi dan cash untuk pemain lainnya, hal ini memaksa semuanya untuk mencari item mereka masing-masing.

Sebagai contoh seperti apa buruknya beberapa glitch dan exploit, seorang streamer profesional, Shroud belum lama ini telah keluar dari Warzone karena seorang cheater. Para penggemarnya belum mengetahui apakah ia akan kembali, namun kemungkinan jawaban yang pastinya adalah, bahwa Warzone akan terus kehilangan para pemainnya jika bug, cheater, dan penambahan konten yang memunculkan glitch terus berlanjut.

Saat ini, Call of Duty: Warzone telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More