Call Of Duty: Warzone Memiliki Server Khusus Untuk Timur Tengah

Beberapa hari yang lalu Activision meluncurkan game stand alone baru berjudul Call of Duty: Warzone yang menggunakan basis dasar dari game buatan mereka juga yaitu Call of Duty: Modern Warfare. Ternyata mereka juga meluncurkan sebuah server khusus yang dibuat untuk wilayah Timur Tengah.

Servernya akan dihosting di KSA (Kingom of Saudi Arabia) yang bekerja sama dengan STC (Saudi Telecom Company), dan akan berbasis Data Cloud yang ditempatkan di Riyadh dan Jeddah, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemain platform komputer maupun konsol.

Dikatakan oleh salah satu petinggi Activision, Michelle Rouhof, pihak mereka mendengarkan pendapat dan masukan dari komunitas yang ada di Timur Tengah, dengan dilakukan hal ini ia berharap bisa memberikan hal terbaik bagi pemain disekitar region Timur Tengah, terutama layanan online cross play antara pemain PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: techradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More