Capcom Diam-Diam Hapus Ray Tracing di Resident Evil 2 dan 3 Remake versi PC

Selalu menjadi sebuah tolak ukur dalam kemajuan teknologi serta kualitas di dalam game, tidak sedikit developer dan juga perusahaan di dalam industri game teknologi berusaha untuk menghadirkan hardware serta game yang mumpuni. Hal ini menunjukan seberapa pentingnya visual di dalam sebuah game. Dan bahkan visual sendiri menjadi sebuah justifikasi untuk para developer menaikan harga mereka, seperti yang dilakukan oleh Sony yang menaikan harga game-game next-gen mereka. Dalam ranah PC, tidak sedikit developer yang menghadirkan opsi teknologi visual yang tinggi menggunakan teknologi dari Nvidia, yakni ray-tracing. Opsi ini tentunya membuat visual game semakin realistis dan meningkatkan pengalaman bermain para gamer yang mampu menjalankannya. Namun berbeda dari kebanyakan developer, Capcom memutuskan menarik opsi visual itu dari game populer mereka, Resident Evil.

Ray tracing resident evil 3 remake resident evil 2 remake

Melalui update yang diberikan Capcom pada tanggal 14 April kemarin, opsi ray-tracing menghilang dari Resident Evil 2 Remake, dan Resident Evil 3 Remake versi PC di Steam. Tanpa adanya pengumuman atau perilisan pers sama sekali, hal ini membuat para gamer bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi, apakah hanya terjadi kesalahan teknis saja atau Capcom memiliki rencana lainnya.

Mengenai alasannya sendiri sejauh ini masih belum diungkap oleh Capcom. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More