Capcom Membagikan Survey Resident Evil 3 Bagi Para Pemegang akun Capcom

Sebuah survey mengenai game Capcom yang berjudul Resident Evil 3 baru-baru ini telah muncul pada website resmi Resident Evil.net bagi para pemilik Capcom Account. Dasarnya survey ini adalah mencari tahu apakah orang-orang telah mendengar atau mengetahui mengenai game mereka ini, yang sebelumnya dikabarkan bahwa game Resident Evil 3 sudah terkirim sebanyak dua juta unit dalam waktu lima hari semenjak peluncurannya.

Awal survey tersebut cukup sederhana, dimana pihak Capcom menanyakan apakah kalian mengetahui game ini, dan jika kalian telah mengetahui, apakah kalian telah membeli dan memainkannya, termasuk pertanyaan mengenai Resident Evil Resistance. Dimana Capcom menanyakan, apakah kalian sudah pernah mendengar Resident Evil Resistance, jika iya, darimanakah kalian mengetahui atau mendengarnya, menanyai bagaimana kalian bisa menemukan berita mengenai Resident Evil Resistance, dan kenapa kalian membelinya.

Capcom juga menanyakan versi Resident Evil 3 mana yang kalian beli, dan juga menanyakan apa yang kalian sukai, berapa lama kalian memainkannya, dan apakah ekspektasi kalian terhadap game itu.

Pada bagian akhir dari survey Resident Evil 3 ini mulai menjadi lebih detail, dimana Capcom menanyakan secara spesifik apakah kalian akan membeli game dari seri Resident Evil kedepannya, dimana pertanyaan ini mengenai berbagai macam seri game ini seperti, spin-off layaknya Resident Evil Resistance, dan Remake.

Bagi yang belum mengetahui, untuk saat ini game Resident Evil 3 sudah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC, sedangkan Resident Evil Resistance merupakan sebuah game multiplayer 4v1 baru yang hadir di dalam Resident Evil 3.

Untuk yang ingin memberikan pendapat kalian mengenai Resident Evil 3, kalian bisa langsung ke sini.

Sumber: siliconera, residentevil.net

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More