CDPR Perluas Dunia Cyberpunk 2077 Dengan Novel Baru

Sebuah novel berdasarkan dunia dari game Cyberpunk 2077 direncanakan untuk hadir pada tahun depan.

Diumumkan melalui akun Twitter resmi Cyberpunk, novel yang bernama Cyberpunk 2077: No Coincidence ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Novel ini ditulis oleh penulis science fiction Polandia, Rafal Kosik, dan akan menceritakan kisah dari sekelompok orang yang menemukan bahaya yang ada di Night City.

Sejauh ini masih belum ada yang diketahui mengenai novel tersebut, namun CD Projekt Red telah mengkonfirmasi bahwa sebuah versi Polandia juga akan dirilis. Bersamaan dengan pengumuman ini, cover depan dari novel No Coincidence juga diungkapkan, menampilkan dua versi dari karakter yang sama dibelakang karakter dengan tampilan cyborg.

Jumlah pemain game Cyberpunk 2077 belakangan ini sempat meningkat drastis setelah perilisan game tersebut yang buruk. Untuk saat ini sang developer tengah mengerjakan ekspansi besar pertama untuk game ini, Phantom Liberty yang dijadwalkan rilis pada tahun 2023 mendatang, dan akan melanjutkan cerita dari V dan Johnny Silverhand. Belum lama ini juga CDPR telah mengumumkan sekuel dari Cyberpunk 2077, dengan codename Orion yang ditangani oleh studio baru mereka, CD Projekt Red North America, dengan tim yang berisikan ratusan developer.

Selain itu kesuksesan Cyberpunk sendiri juga berkat perilisan seri anime Edgerunners yang tayang di Netflix pada bulan September kemarin.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More