Cheater Call of Duty: Warzone Ejek Sistem Anti-Cheat Ricochet

Cheat sudah menjadi sebuah masalah yang muncul di Call of Duty: Warzone sejak perilisannya. Banyak gamer yang berharapbahwa masalah ini akan selesai dengan kehadiran sistem anti-cheat Ricochet, namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi.

Cheater Call of Duty: Warzone belakangan ini menjadi sangat berani, dengan secara terbuka mengejek game tersebut dengan username mereka. Sistem anti-cheat Ricochet sendiri secara pasti sudah mengurangi jumlah cheater yang di temukan di dalam game, namun tampaknya sejumlah cheater berhasil melewati sistem tersebut.

Ricochet sendiri memiliki awal yang cukup menjanjikan dimana terdapat 50 ribu cheater yang di ban di hari pertama sistem anti cheat tersebut di implementasikan. Para cheater yang berhasil selamat kini menggunakan kekuatan mereka untuk mengejek Activision dan Raven Software. Para pemain Call of Duty: Warzone melaporkan bahwa mereka menemukan sejumlah username seperti “NiceAnticheat,” “ActivisionLOL,” “@YesImHacking,” dan “ITz-NoT-LUCK.” Pengguan Reddit, JimShrils, yang menampilkan username cheater tersebut menyebutkan bahwa ia menyadari squad dari user tersebut berhasil melakukan sekitar 70 kill. Dimana hal tersebut hampir tidak mungkin jika tidak menggunakan cheat.

Cheater Call of Duty: Warzone Ejek Sistem Anti-Cheat Ricochet

Pada bulan Oktober kemarin, Activision berada di posisi kurang baik setelah kode driver kernel Ricochet bocor. Banyak gamer yang kahwatir bahwa hal tersebut akan membuat sistem anti-cheat tersebut tidak berguna namun Activision langsung menepis anggapan tersebut. Pihak perusahaan menyatakan bahwa kode bocor tersebut merupakan kode dari build pra-rilis, dan versi terakhir akan berbeda ketika dirilis. Namun fakta bahwa para cheater berhasil melewati sistem tersebut telah membuat sejumlah gamer berspekulasi faktanya kemungkinan berbeda dari yang dikatakan oleh Activision.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More