Closed beta Blue Protocol akan di undur ke pertengahan April

Bandai Namco selaku developer dan publisher dari game Blue Protocol baru saja mengumumkan bahwa mereka harus menunda closed beta test game tersebut dikarenakan kekhawatiran terhadap maraknya penyebaran CODVID-19 atau virus corona.

Blue Protocol awalnya dijadwalkan untuk mengadakan closed beta test pada sekitar akhir bulan Maret, namun dengan kondisi yang mengkhawatirkan maka beta test ini harus di undur ke pertengahan bulan April untuk mencegah penyebaran infeksi dari virus.

Bandai Namco juga menjelaskan bahwa penundaan ini kemungkinan tidak akan menjadi satu-satunya penundaan yang terjadi, dan apa bila di pertengahan bulan April nanti kondisi masih belum aman, maka bisa saja beta test ini di undur lagi.

Blue Protocol sendiri masih dalam tahap pengembangan dan akan menuju platform PC, belum diketahui jika game ini kedepannya akan rilis di platform lain atau memang PC ekslusif.

Sumber: Gematsu, Blue Protocol

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More