Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics Akan Memiliki Game 52 Game

Seperti namanya, Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics akan menghadirkan 51 game dari tabletop classic yang ada di seluruh dunia. Namun kabar terbarunya terdapat game ke 52 yang tidak sesuai deskripsi game tersebut. Hal ini diketahui pada sebuah website Nintendo yang memperkenalkan berbagai macam game table top yang dapat kalian mainkan di Clubhouse Game: 51 Worldwide Classics.

YouTube player

Pada website resmi Nintendo, memperlihatkan game ke 52 yang merupakan sebuah bonus game, dengan nama Piano. Pada website resmi tersebut, diinfokan bahwa kalian bisa memainkan game ke 52 tersebut sendiri atau hingga empat orang. Dalam video yang dibagikan oleh Nintendo mengenai game ke 52 tersebut, piano tersebut hanya memiliki satu octave, jadi kemungkinan kalian hanya bisa memainkan lagu yang paling dasar saja.

Sebelumnya, dikabarkan game tersebut juga akan menghadirkan beberapa cameo dari Super Mario. Tertarik untuk memainkan game ini? Tunggu peluncuran game tersebut pada tanggal 5 Juni mendatang.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More