COD WWII merupakan game pertama yang digratiskan untuk pelanggan PS Plus bulan Juni

Berakhirnya bulan Mei tentu saja merupakan hal yang cukup ditunggu-tunggu oleh para pemain yang berlangganan layanan PlayStation Plus milik Sony, dikarenakan game-game gratis yang akan dihadirkan pada bulan Juni akan segera diumumkan.

Sony sendiri sudah mengumumkan game gratis pertama yang akan mengisi PlayStation Plus pada bulan ini, yang mana game tersebut adalah game besutan dari Sledgehammer Games yang dirilis pada tahun 2017 silam, yakni Call of Duty: WWII.

Hal tersebut diumumkan oleh Sony melalui cuitan di Twitter yang menyatakan bahwa Call of Duty: WWII akan mulai dapat kamu download secara gratis mulai hari ini.

Game-game gratis lainnya yang akan menemani Call of Duty: WWII sendiri akan diumumkan secara berkala kedepannya pada minggu ini. Tentu saja jika kamu penggemar dari serial game Call of Duty, maka game ini tidak boleh dilewatkan untuk kamu coba mainkan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More