COVID-19 Mungkin Saja Akan Berdampak Pada Update Animal Crossing

Game baru Nintendo berjudul Animal Crossing: New Horizons sudah diluncurkan, dan tentunya saja akan mendapatkan update baru kedepannya berupa seasonal updates, Namun sayangnya, terdapat sebuah kemungkinan akibat penyebaran COVID-19, selain berdampak besar terhadap berbagai industri di dunia, tentunya hal ini juga akan memberikan dampak kepada game Animal Crossing: New Horizons.

Dilansir dari The Washington Post, mewawancarai Aya Kyogoku selaku game’s director, ia mengatakan update untuk game ini masih dalam tahap pembuatan, namun terdapat kemungkinan jika keadaan akibat COVID-19 semakin memburuk mereka harus mengambil tindakan penyesuaian, “Kami masih tidak yakin apakah harus mengubah semuanya, namun yang kami ketahui kami harus flexible”, kata Kyogoku.

Untuk sekarang, tim developer Jepang ini masih bekerja di kantor setiap harinya, namun mereka harus mengganti jam mereka sehingga dapat menghindari jam sibuk kereta.

Sumber: thewashingtonpost, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More