Crossover Lost Ark dan The Witcher Akan Tiba Bulan Depan

Developer dari Smilegate telah memberikan konfirmasi bahwa crossover The Witcher akan tiba pada game Lost Ark di bulan Januari mendatang. Event crossover ini akan menghadirkan karakter seperti Triss dan Yennifer di game tersebut. Lebih lanjut, berbagai item kosmetik spesial akan tersedia dan bisa di dapatkan melalui toko di dalam game. Item ini termasuk berbagai kustomisasi karakter, Stronghold unik, dan Cards.

Para pemain nantinya akan berada di dalam sebuah pulau di event crossover The Witcher. Event tersebut akan menghadirkan sebuah skenario yang unik dimana sebuah vortex aneh muncul dan mengganggu perayaan di pulau tersebut. Dan plot tersebut akan memperkenalkan kedua karakter yang telah disebutkan di atas ke dalam dunia Lost Ark.

Pada bulan November kemarin, Smilegate telah menghadirkan sebuah update besar untuk Lost Ark. Update ini berisikan kelas Reaper yang merupakan Advance Class Assassin yang ketiga yang hadir di Lost Ark. Untuk merayakan kehadirkan kelas tersebut di wilayah NA dan EU dari game tersebut, para pemain bisa mendapatkan sebuah Punika Powerpass yang dapat diklaim hingga tanggal 18 Januari mendatang. Selain itu, sejumlah perubahan juga hadir bersamaan dengan update tersebut. Salah satunya adalah sebuah perubahan bagaimana para pemain bisa mendapatkan gold di dalam game.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More