Crysis Remastered Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

But Can It Run Crysis Remaster?

YouTube player

Masih ingat dengan game Crysis? Sebuah game yang membutuhkan resource yang sangat berat hingga pada saat itu saja sebuah GPU teranyar pada saat itu Nvidia GTX 980Ti dan Nvidia Titan X tidak bisa menjalankan game Crysis 3 dalam 60 fps dalam settingan grafis tertinggi, untuk Crysis pertama yang mendapatkan remaster ini juga pada zamannya membuat GPU seperti Nvidia 8800 Ultra kewalahan, selain itu pada tahun 2018 lalu, sebuah artikel melakukan pengujian menggunakan prosesor Intel Core i7 8700k yang di overclock menjadi 5.0 GHz, dipadukan dengan Nvidia Titan Xp, dengan resolusi 1080p, pada pengujian tersebut ada beberapa bagian fps turun di bawah 60, namun belum di ketahui apakah memang game Crysis ini masih sangat demanding atau tidak teroptimasi untuk hardware baru. Kabar terbarunya, game pertama game yang heavy resource ini mendapatkan remaster.

Namun tenang saja sepertinya game remasternya ini tidak akan membangkitkan meme “Can it run Crysis?” atau iya? kita lihat saja nanti apakah akan ada meme baru “Can it run Crysis Remaster?”. Game Crysis Remastered ini  akan dirilis pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, serta PC pada musim panas mendatang. Pada Crysis Remastered, akan dihadirkan garfis yang baru, high-quality textures, dan ray tracing. Game Crysis yang dikembangakan oleh Crytek pertama kali dirilis untuk PC pada tahun 2007, kemudian dibawa ke konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2011.

Sumber: gamesradar, thenextweb, eurogamer, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More