Crysis Remastered Kemungkinan Akan Dirilis Minggu Ini

Crysis Remastered dari Crytek, merupakan sebuah game Crysis yang mendapatkan peningkatan grafis, dimana sampai saat ini game tersebut belum mendapatkan sebuah tanggal perilisan resmi yang dikonfirmasi oleh pihak developer. Namun, sebuah channle YouTube yang berafiliasi dengan PlayStation sepertinya telah membocorkan waktu dimana game dari Crytek tersebut hadir di PlayStation 4, dan kemungkinan di platform lain juga.

Bocoran tanggal perilisan untuk Crysis Remastered datang dari channel YouTube bernama PlayStation Access yang berbasis di Inggris, channel tersebut berafiliasi dengan Sony untuk memperlihatkan berbagai game yang akan dirilis oleh perusahaan tersebut. Para penonton dari channel tersebut kemungkinan telah mengetahui bahwa PlayStation Access juga merupakan tempat dimana Sony mengumumkan game-game untuk PlayStation Plus mereka, dan juga siaran mingguan, Friday Feature.

Berdasarkan video baru yang dibagikan channel tersebut yang memperlihatkan beberapa game baru yang akan hadir pada minggu ini, PlayStation Access memasukan Crysis Remastered sebagai judul game yang akan hadir pada konsol PlayStation 4 di hari Jumat nanti, 21 Agustus. Namun, sampai saat ini Crytek masih belum memberikan konfirmasi atau mengumuman secara resmi tanggal perilisan game tersebut.

YouTube player

Crysis Remaster saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan pada konsol Nintendo Switch pada tanggal 23 Juli kemarin, dan game tersebut hadir di wilayah Jepang baru-baru ini. Dengan kemungkinan bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 21 Agustus nanti untuk PlayStation 4, terdapat kemungkinan juga bahwa Crysis Remastered juga akan hadir di platform lain, Xbox One, dan PC. Namun dengan tidak dikonfirmasinya tanggal perilisan game tersebut di PlayStation 4 oleh Crytek, tidak ada yang bisa dipastikan untuk saat ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More