Crystal Dynamics dan Eidos Montreal Akan Rilis 5 game Triple A

Crystal Dynamics dan Eidos Montreal saat ini memperkirakan akan menghadirkan lima buah game triple A hingga tanggal 31 Maret, 2028 nanti. Lars Wingefors, CEO dari perusahaan induk Crystal Dynamics dan Eidos, Embracer, telah memberikan kabar terbaru mengenai proyek triple A mereka pada presentasi laporan keuangan per-kuartal pada minggu ini.

Tomb Raider

Ia mendefinisikan game triple A sebagai sebuah game yang dikembangkan oleh lebih dari 100 developer saat fase puncak pengembangannya. Selain itu game tersebut juga memiliki budget marketing yang besar, dan diperkirakan akan terjual setidaknya dua juta kopi. Dan jika biaya pengembangan dibayar oleh partner luar, Embracer juga harus memiliki keuntungan ekonomi yang besar.

Crystal Dynamics dan Eidos Montreal Akan Rilis 5 game Triple A

Satu proyek yang tampaknya akan sesuai dengan tiga hal tersebut adalah Perfect Dark, sebuah pengembangan yang dilakukan bersama antara studio Xbox The Initiative, dan Crystal Dynamics, yang di danai oleh Microsoft. Game yang lainnya adalah game Tomb Raider dari Crystal Dynamics yang akan dirilis oleh Amazon.

Selain itu sebelumnya juga sempat diklaim kalau sebuah game Deus Ex tengah dalam tahap pengembangan awal di Eidos Montreal, dan studio tersebut juga sedang mengembangkan sebuah IP baru dan juga berkolaborasi dengan Microsoft untuk Fable.

Crystal Dynamics dan Eidos Montreal Akan Rilis 5 game Triple A

Merilis lima buah game AAA dalam kurun waktu lima tahun kedepan merupakan sebuah penigkatan dari kedua studio tersebut, dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More