Cyberpunk 2077 Hadirkan Komik Spin-off, Fokus Pada Trauma Team

Penundaan rilis Cyberpunk yang kedua kalinya yang seharusnya dirilis pada September menjadi November 2020 mendatang menimbulkan banyak tanda tanya bagi para gamer. Namun dengan sigap CD Projekt Red langsung menjawab keraguan mereka dengan memberikan informasi terkait alasan penundaan game ini. Bagi kamu yang memang sudah menunggu game ini, sepertinya ada sebuah kabar baik yang dapat mengisi waktu luangmu sembari menunggu Cyberpunk 2077 rilis. CD Projekt Red umumkan komik spin-off untuk Cyberpunk 2077 dengan cover yang sangat menarik.

Cyberpunk 2077 Hadirkan Komik Spin-off, Fokus Pada Trauma Team

Komik ini akan menceritakan tentang Trauma Team, sebuah tim yang bertugas sebagai layanan medis premium. Team ini sendiri sudah pernah muncul pada gameplay trailer 2 tahun yang lalu. Komik ini akan dirilis oleh Dark Horse dengan empat edisi dengan judul Trauma Team. Komik ini menceritakan Nadia, seorang asistem EMT yang bekerja sebagai Trauma Team International. Nadia dikirim bertugas bersama timnya, namun misinya tidak berjalan dengan semestinya hingga banyak peluru yang berterbangan sehingga Nadia menjadi satu-satunya orang yang tersisa.

Trauma Team sendiri akan ditangani oleh seorang penulis ternama Cullen Bunn yang terkenal dengan karyanya – Uncunny X-MEN, dan seorang ilustrator dari Giants’Miguel Valderrama. Seri pertama komik ini akan dirilis pertamakali pada 9 September dengan harga 4 dollar saja.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More