Dead Space Remake Akhirnya ‘Verified’ di Steam Deck

EA Motive baru-baru ini telah mengkonfirmasi kalau remake dari game Dead Space akhirnya mendapatkan rating Verified di Steam Deck. Dead Space sendiri terus mendapatkan update sejak perilisannya, dan kabar terbaru ini merupakan salah satu langkah yang besar dalam pengembangan game ini.

Secara keseluruhan, remake ini memberikan kejutan yang besar untuk para gamer. Dead Space remake berhasil dirilis dengan berbagai ulasan yang baik, serta angka penjualan yang tinggi. Para pemain memuji visual baru yang ada di game ini, serta menghilangkan hal yang menyebalkan yang ada di game originalnya. Dead Space original sendiri sudah dianggap sebagai salah satu game horror terbaik, jadi meningkatkan lagi game ini dalam remake bukanlah suatu hal yan gmudah untuk EA Motive. Dan kini para gamer berharap bahwa pihak developer terus memberikan dukungan untuk game tersebut.

Kabar mengenai update Steam Deck ini datang melalui akun Twitter resmi Dead Space, yang mengungkap kalau remake tersebut kini sudah mendapatkan rating Verified di perangkat tersebut, tiga minggu setelah perilisannya. Meski sebelumnya para pemain juga sudah bisa memainkan game ini di Steam Deck, namun verifikasi ini menunjukan bahwa kalian tidak perlu melakukan setting apapun untuk dapat memainkan game ini dengan nyaman di perangkat Valve.

Selain di handheld Valve, kalian sudah bisa memainkan game ini di PC, PS5, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More