Deathloop Ditunda Hingga Kuartal ke-2 Tahun Depan

Game dari kreator Dishonored, Arkane Studio, dan juga merupakan judul game selanjutnya dari publisher Bethesda, sepertinya tidak akan hadir bersamaan dengan konsol PlayStation 5. Melalui akun media sosial Twitter resmi Deathloop, telah dikonfirmasi bahwa game tersebut akan ditunda. Sebelumnya, game tersebut telah direncanakan untuk dirilis pada kuartal ke empat pada tahun ini, namun akhirnya ditunda menjadi kuartal kedua tahun depan.

Pada pernyataan tersebut, pihak Arkane Studio mengatakan bahwa mereka terpaksa menunda perilisan Deathloop menjadi kuartal kedua tahun depan karena prioritas studio saat ini adalah untuk menjaga kesehatan dan keamanan para karyawan di Arkane Lyon, dan pihak Arkane telah menyesuaikan diri dengan bekerja dari rumah, dimana pihak Arkane menemukan hal ini merupakan sebuah pengalaman yang baru dan menarik, namun akibatnya untuk mendapatkan kualitas game yang diinginkan oleh Arkane ternyata memebutuhkan waktu yang lebih lama dari baisanya.

Selain itu pihak Arkane game meminta maaf dan berterima kasih atas dukungan dan feedback positif yang diberikan kepada mereka.

Deathloop sendiri pertama kali diumumkan pada saat acara E3 2019. Game tersebut akan menceritakan kisah Colt dan Julianna. Dimana Colt adalah seorang Assassin di Blackreef, yang ditugaskan untuk membutuh targetnya yang ada di sebuah pulau. Saat dia terjebak dalam timeloop, dia ingat apa yang terjadi setiap saat. Sedangkan Julianna merupakan seorang agen yang menyadari misi yang dimiliki Colt, yang dikendalikan oleh pihak lain dan berusaha menghentikannya.

YouTube player

Dengan penundaan Deathloop, game tersebut akan dirilis pada konsol PlayStation 5 dan PC di kuartal kedua tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More