Demi menyelesaikan Valorant, Riot membatasi play time internal untuk karyawannya

Valorant menjadi sebuah game milik Riot Games yang menuai hype besar setelah diumumkan di bulan Oktober 2019 lalu, dan tentu saja Riot ingin menjawab antusias komunitas dengan menghadirkan kualitas terbaik.

Game ini menjadi perbincangan hangat apalagi setelah beberapa content creator memperlihatkan footage gameplay mereka di channel masing-masing, sehingga tidak perlu waktu lama untuk Valorant agar menjadi top game di platform Twitch.

Namun serunya bermain Valorant ternyata tidak hanya dirasakan oleh para pemain, melainkan juga para developer dari game ini sendiri. Dilaporkan bahwa para developer cukup kesulitan untuk berhenti memainkan Valorant yang mana awalnya diperuntukkan sebagai game testing.

YouTube player

Joe Ziegler selaku Design Director dari Valorant sampai mengungkapkan bahwa mereka sampai harus membuat peraturan dalam membatasi waktu bermain Valorant pada saat jam kerja yang diumumkan oleh salah satu senior producer Valorant.

Valorant akan hadir besok secara closed beta di beberapa region, tentu saja developer ingin agar hasil yang dibawakan dalam game ini maksimal sehingga pembatasan waktu bermain ini dapat dimaklumi.

Valorant sendiri direncanakan akan dirilis di musim panas tahun ini, walau hingga sekarang belum diketahui kapan tanggal rilis tepatnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More