Demo Dragon Quest X Offline Untuk PS4, PS5, dan PC Telah Tersedia

Demo game Dragon Quest X Offline untuk PS4, PS5, dan PC kini telah tersedia di Jepang. Meski halaman Steam untuk demo ini terkunci, kalian bisa mengaksesnya melalui PlayStation Store. Demo ini tiba setelah satu bulan game RPG ini memulai debutnya di tanggal 15 September kemarin, dan dilansir dari pihak Nintedolife, demo untuk versi Nintendo Switch juga telah tersedia.

Sama dengan demo game Square Enix lainnya, seperti Harvestella, save data kalian di demo Dragon Quest X Offline bisa kalian bawa ke versi full dari game tersebut. Untuk gamenya sendiri dimulai dari awal, dengan karakter pemain tinggal dengan tenang bersama saudaranya. Setelah serangan Nelgel, kalian terpisah. Para pemain akhirnya memulai petualangan mereka setelah jiw mereka masuk ke sebuah tubuh baru.

YouTube player

Sayangnya sejauh ini tidak ada pengumuman mengenai tanggal perilisan dari Dragon Quest X Offline diluar Jepang, maupun konfirmasi versi bahasa Inggris dari game tersebut. Game ini sendiri berasal dari game MMORPG eksklusif Jepang yang memulai debutnya di tahun 2012 pada konsol Nintendo Wii, sebelum akhirnya tiba di platform lain seperti 3DS, Switch, Wii U, PS4, PC, dan platform mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More