Demonic Compendium Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Bagian Kedua Hadir

Demonic Compendium terbaru daru Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster yang menghadirkan berbagai daftar demon tambahan untuk game HD Remaster terseut saat ini telah tersedia. Demon ikonik yang bisa di rekrut dan fusion seperti Cu Chulainn, dan Thor juga diperlihatkan dalam video pendek tersebut, bersamaan dengan beberapa rekaman gameplay yang memberlihatkan kemampuan demon tersebut di dalam pertarungan.

Berikut trailer Demonic Compendium bagian kedua untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster:

YouTube player

Seri pertama dari tiga seri trailer ini, telah memperlihatkan sepuluh demon lainnya yang akan hadir pada Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster. Dimana memperlihatkan demon seperti Fairy, Jiren, Yoma, Dragon, dan yang lainnya. Untuk bagian terakhir dari seri ini akan ditayangkan pada hari ini.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster merupakan game remaster dari game yang telah dirilis pada tahun 2003, yang memiliki judul yang mirip – Shin Megami Tensei III: Nocturne. Pada versi baru ini, akan dihadirkan voice acting, berbagai model yang telah di update, bersamaan dengan Raidou Kuzunoha dari seri game Devil Summoner: Raidou Kuzunoha.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 29 Oktober, 2020 mendatang. Sedangkan untuk perilisan global dari game ini direncanakan pada musim semi tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More