Destiny 2 Akan Hadirkan Layanan Berlangganan Premium?

Sejumlah bukti menunjukan bahwa terdapat potensi Destiny 2 akan mendapatkan sebuah layanan berlangganan. Bungie sendiri saat ini tengah berusaha keras menangani ekspansi besar game tersebut selanjutnya, yakni Lightfall yang akan dirilis pada 28 Februari nanti. Mayoritas dari Lightfall sendiri sudah dijabarkan oleh Bungie, dan jika sebuah layanan berlangganan telah direncanakan harusnya sudah diumumkan. Namun tampaknya layanan tersebut pernah dipertimbangkan, dan masih belum akan diterapkan.

Dilansir dari sebuah laporan oleh The Game Post, dataminer dari server Discord D2 Datamines menemukan bukti rencana sebuah layanan berlangganan premium Destiny 2. Sejumlah file merujuk bahwa pembelian layanan tersebut memiliki durasi, satu, tiga, enam, dan 12 bulan. Perlu ditekankan bahwa layanan tersebut terkait langsung dengan Lightfall.

Destiny 2 Lightfall
Destiny 2 Lightfall

Selain itu terdapat sejumlah deskripsi yang menyebutkan bahwa terdapat tambahan konten. Salah satu produknya tercatat termasuk “Lightfall, dua dungeon, dan raid baru, premium konten 1 bulan Destiny 2 Year 6,” dan berbagai bonus DLC lainnya. Deskripsi lain menyebutkan apakah para pemain ingin, “Meningkatkan perjalanan mereka sebagai New Light dengan sebuah layanan berlangganan premium” di game ini.

Meski sejauh ini masih belum ada indikasi bahwa Bungie akan menambahkan hal tersebut, namun tidak sulit untuk membayangkan bahwa mereka akan melakukannya. Dan bagi kalian yang tertarik dengan berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More