Dev Fall Guys Memberikan Alasan Mengapa Fall Guys Tidak Hadir Di Platform Lain

Fall Guys kurang lebih telah tersedia selama satu bulan, dan game tersebut telah menjadi sebuah game sensasional dalam komunitas gaming. Bahkan Twitch Rival memiliki sebuah event dimana para streamer terkenal dari segala platform bertarung secara langsung dalam mini game yang disediakan oleh Fall Guys. Tentunya dengan popularitas yang tinggi, tidak sedikit yang menanyakan mengapa game tersebut tidak dibawa ke platform lain, seperti mobile atau konsol Xbox.

Untuk saat ini, game Fall Guys hanya tersedia pada platform PlayStation 4 dan PC saja, dan sampai saat ini tidak ada kata-kata dari pihak developer dalam memperluas platform Fall Guys. Banyak gamer yang mengharapkan bahwa game tersebut dirilis pada platform mobile, dan untungnya, belum lama ini pihak developer game tersebut telah memberikan alasan mengapa mereka tidak membawa game tersebut ke platform lainnya.

Baru-baru ini, lead designer dari Fall Guys, Joe Walsh berbicara pada podcast “Talk Guys” untuk berbicara mengenai game tersebut. Pada podcast tersebut, ia secara spesifik membicarakan topik ini, dan mengatakan bahwa Mediatonic saat ini tidak mengerjakan portingan game tersebut untuk mobile, Xbox, maupun Nintendo Switch. Sebaliknya, Walsh mengatakan bahwa pihak developer sedang berfokus untuk meningkatkan game ini pada platform yang ada.

YouTube player

Dikatakan, Mediatonic melakukan hal ini untuk membangun kepercayaan dengan komunitas, dan menunjukan bahwa game tersebut dan juga yang memainkannya berhak mendapatkan support yang seharunya mereka dapatkan. Selagi tim pengembang sedang bekerja untuk memastikan Fall Guys menjadi sebuah game yang di inginkan oleh Mediatonic, Walsh merasa bahwa baik untuk tidak memikirkan masalah mem-porting game Fall Guys untuk sementara waktu.

Fall Guys saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada PC dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More