Dev The Medium Ungkap Kemungkinan Port PlayStation 5

Sebagai game yang akan hadir di konsol Xbox Series X dan Series S, The Medium merupakan salah satu game dari sekian banyak game yang mendapatkan perhatian di komunitas gameing. Dengan suasana di dalam game, sudut pandang yang dinamis, dan memiliki unsur yang mengingatkan ke game Silent Hill, The Medium dipersiapkan menjadi sebuah game horror yang dinantikan di konsol next-gen. Namun, terdapat kemungkinan bahwa game ini kemungkinan juga akan hadir di platform lainnya.

Bloober Team, studio pengembang yang berada dibelakang game The Medium, juga telah mengembangkan berbagai game horror menarik lainnya, seperti Layers of Fear, dan juga Observer. Namun, terdapat perbedaan mengenai The Medium dengan game sebelumnya, yakni mengenai eksklusivitas game ini, mengingat game ini hanya dirilis di PC dan konsol next-gen Xbox saja.

Sebelumnya, pihak developer pernah mengatakan bahwa game ini hanya dapat dijalankan di konsol next-gen saja, hal ini memastikan bahwa game tersebut eksklusif untuk konsol next-gen saja. Namun, dalam sebuah wawancara dengan VG247, Wojciech Piejko sang lead designer, dan Jacek Zieba sang producer, diberikan pertanyaan mengenai apakah game horror ini akan hadir ke PS5, Zieba mengatakan bahwa saat ini mereka hanya berfokus di Xbox dan PC saja, dan para pemain harus menunggu lebih lanjut.

Berdasarkan respon tersebut, kemungkinan masih terdapat harapan bahwa The Medium akan hadir di PlayStation 5. Dan perlu diketahui, game sebelum dari developer tersebut, Blair Witch diasumsikan akan menjadi game eksklusif untuk konsol Xbox sebelum akhirnya dirilis di konsol PlayStation 4.

Untuk saat ini The Medium dapat dimainkan di platform PC dan Xbox Series X serta S pada tanggal 28 Januari nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More