Developer Shovel Knight Sedang Mengerjakan Project 3D

Yacht Club Games, merupakan sebuah nama untuk sebuah developer yang berada dibelakang seri game yang berjudul Shovel Knights, dikabarkan saat sini sedang mengerjakan beberapa game yang belum diumumkan, dan sebuah daftar mengenai lowongan pekerjaan memperlihatkan setidaknya sebuah game yang dalam produksi akan menjadi sebuah game 3D. Tentunya hal ini cukup menarik, dimana developer ini dikenal selalu menghasilkan game 2D dengan gaya retro, seperti game Shovel Knight. Selain sebuah game 3D, dilansir dari Gamespot, bahwa sudah dikonfirmasi terdapat tiga buah game 2D baru yang saat ini sedang di kerjakan oleh Yacht Club Games.

Berdasarkan lowongan yang di posting oleh Yacht Club Games di Gamasutra, mereka membutuhkan seorang Mid-Senior Gamplay Programmer untuk mengerjakan sebuah project 3D mereka bersama dengan tim mereka yang berfokus pada 3D. Dan kandidat yang mereka butuhkan harus memiliki pengalaman dengan bahasa pemrograman C dan C++ untuk pengembangan 2D dan 3D, dan juga harus memiliki kemampuan yang kuat dalam matematik 3D.

Sayangnya, halaman lowongan tersebut tidak memperlihatkan hal spesifik mengenai game yang akan dikerjakan, genre game 3D tersebut, dan gameplay-nya.

Game Shovel Knight saat ini tersedia untuk PC, Nintendo Switch, PS4, PS3, PS Vita, Xbox One, Nintendo 3DS, and Wii U.

Tertarik untuk mencoba melamar pekerjaan tersebut? Kalian bisa langsung melamar ke sini.

Sumber: gamespot, thegamer, gamasutra

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More