Developer The Medium ungkap alasan mengapa game-nya eksklusif untuk Xbox Series X

The Medium merupakan salah satu game yang diumumkan pada Inside Xbox minggu lalu, dan disamping banyaknya kehebohan yang ditimbulkan, banyak juga orang yang mempertanyakan mengapa game besutan Bloober team tersebut hanya hadir di secara eksklusif di Xbox Series X untuk konsol, walaupun game ini juga akan hadir di PC via Steam.

Wojciech Piejko selaku lead designer dari proyek game The Medium pun meluangkan waktunya untuk menjelaskan alasan mengapa game tersebut hanya hadir ke console next-gen milik Microsoft tersebut, dimana ia mengungkapkan bahwa gameplay mekanik yang ada pada The Medium tidak akan bisa dimainkan dengan hasil yang maksimal apabila menggunakan hardware yang dimiliki oleh konsol current-gen (Xbox One/PlayStation 4), ia juga menjelaskan bahwa hal ini juga yang mungkin akan membedakan game milik mereka dengan game-game lain.

Developer The Medium ungkap alasan mengapa game-nya eksklusif untuk Xbox Series X

Walau demikian, Piejko tidak menjelaskan fitur apa yang membuat game ini beda dengan game lain sampai tahap dimana game ini harus dirilis secara eksklusif untuk konsol Xbox Series X, ataupun alasan mengapa PlayStation 5 tidak menjadi target konsol yang ingin mereka hadirkan juga.

The Medium akan dihadirkan pada musim liburan akhir tahun 2020, dan bagi kamu yang menggemari serial game horror Silent Hill, game ini sendiri sudah disebut akan menghadirkan cukup banyak adegan sinematik yang mengingatkanmu dengan sinematik ala Silent Hill.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More