Director Apex Legends Tinggalkan Respawn

Salah satu elemen yang penting dari sebuah video game adalah staff yang membantu membawa game tersebut hidup, yang berarti dengan mengatakan selamat tinggal kepada beberapa staff penting bisa memberikan dampak kepada game dan sejumlah gamer. Director Apex Legends, Chad Grenier secara resmi telah meninggalkan Respawn Entertainment, perusahaan yang ia bantu sejak tahun 2010. Setelah lebih dari satu dekade bekerja di perusahaan tersebut dan membantu membentuk Apex Legends kini ia mengundurkan diri.

Chad Grenier telah meninggalkan sebuah catatan kepada para penggemar Apex Legends di situs game tersebut, dimana ia mengucapkan salam perpisahan kepada tim pengembang dan fanbase Apex. Meski ia tidak mengatakan secara spesifik mengenai kepergiannya, ia menunjukan keyakinannya bahwa para developer dapat memberikan yang terbaik untuk Apex Legends tanpa dirinya.

Kepergian seorang director terkadang dapat memberikan dampak yang negatif pada sebuah IP. Surat perpisahan dari Chad Grenier dan cuitan yang dibagikan olehnya tidak menyatakan secara jelas mengapa ia pergi meninggalkan perusahaan tersebut. Apex Legens sendiri kini sudah memasuki Season 11, dimana telah menghadirkan peningkatan dibandingkan Season 10, dan Chad Grenier telah menjadi director untuk game tersebut sejak pertengahan tahun 2019. Meski Chad Grenier merupakan director Apex Legends untuk beberapa tahun, dalam perjalanannya ia telah membantu menghidupkan universe Titanfall.

Apex Legends sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More