Diskon Sampai 80% Di eShop Region Eropa

Setelah kemarin NIS America memberikan diskon besar terhadap game mereka, kali ini giliran Nintendo yang memberikan diskon bernama Spring Sale yang akan memberikan potongan harga kepada kalian hingga 80%, diskon ini akan dimulai pada hari Kamis nanti pukul 15:00 CEST jika di konversi ke WIB maka sekitar jam 20:00 atau sekitar jam delapan malam.

https://twitter.com/NintendoEurope/status/1244957720450605058

Dikabarkan dari twit milik Nintendo of Europe, akan lebih dari 300 judul game di eShop yang akan diberikan diskon, untuk wilayah lainnya seperti North America masih belum terdapat kabar apakah mereka juga akan menyelenggarakan Spring Sale ini atau tidak.

Selain itu konsol sebelah, PlayStation akan melakukan Spring Sale juga yang akan memberikan potongan harga hingga 50%, terutama game seperti Death Stranding, dan NBA 2K20, serta game yang belum lama ini rilis Dragon Ball Z: Kakarot juga akan mendapatkan potongan harga.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More