Download Destiny 2 di Epic Games Store Untuk DLC Gratis

Bungie belum lama ini mengumumkan bahwa 30th Anniversary Edition dari Destiny 2 kini telah tersedia secara gratis di Epic Games Store.

Edisi 30th Anniversary dari Destiny 2 awalnya dirilis pada tanggal 7 Desember tahun lalu, dan diretail dengan harga 21 USD. Setelah kalian membelinya, para pemain akan mendapatkan akses ke berbagai senjata baru 30th Anniversary Edition, termasuk Gjallarhorn.

Rocket launcher ini menembakan sebuah misil pelacak yang akan pecah ketika tertabrak dan berubah menjadi berbagai ledakan pelacak kecil. Senjata ini merupakan salah satu senjata DPS paling kuat di dalam game ini. Dan kalian bisa mendapatkannya, serta ekspansi lainnya, gratis dalam waktu yang terbatas.

Untuk mendapatkan 30th Anniversary Edition ini secara gratus, maka kalian harus memiliki launcher Epic Games Store. Setelah itu, membuat sebuah akun Epic Games dan log in. Kemudian, pada bagian kiri layar, menavigasi ke tab “Store” dan cari “New Release,” dimana Destiny akan tampil dekat paling atas. Ketika kalian mengklik game tersebut, pilih “Get” dan Destiny 2 akan masuk ke pustaka game kalian.

Perlu diketahui bahwa tawaran gratis ini tidak akan berlangsung lama. Jadi pastikan bahwa kalian memasukan game Destiny 2 ke pustaka Epic Games Store kalian pada minggu pertama perilisannya, yakni 23 Agustus sampai 30 Agustus untuk mendapatkan Destiny 2 dan Anniversary Pack secara gratis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More