DreadOut 2 Gentayangan Besok!

KAPAK MANA KAPAK

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun sebelumnya developer game Indonesia pernah menelurkan game bertema survival horror ala Fatal Frame yang cukup membuat para youtuber terkenal seperti PewDiePie, JackSkepticEye, dan Markiplier mencoba memainkan game Dreadout besutan Digital Happiness ini.

6 tahun berlalu semenjak perilisan pertama, Digital Happiness selaku developer sekaligus publisher DreadOut mengeluarkan sekuel dari game tersebut berjudul DreadOut 2. Masih dengan tema dan karakter yang sama, bersama Linda Mellinda kita akan memecahkan teka-teki tentang Nyi Blorong yang terbebas dari kurungannya.

DreadOut 2 Gentayangan Besok!

Pada sekuel ini kita akan disuguhkan dunia yang lebih luas, bukan hanya di sekolah kita dapat menjelajah hingga ke jalan yang ada di perkotaan, ditambah dengan gameplay baru dimana kita bisa bertarung dengan monster-monster yang ada di dunia DreadOut 2, salah satu senjata yang bisa kita gunakan adalah kapak.

Pada sektor smartphone baru yang ada di DredOut 2, kita juga bisa men-stagger monster dengan flash, dan jangan lupa selfie.

Bagaimana? Terdengar menarik bukan? Dilansir dari trailer resmi, DreadOut 2 akan diliris 20 Febuari 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More