E3 2020 Dibatalkan?

Seperti yang sudah diperkirakan karena akhir-akhir ini banyak sekali acara game yang dibatalkan akibat penyabaran virus korona, E3 2020 yang kemarinnya masih percaya diri dan tetap akan berjalan sesuai jadwal tapi tidak untuk hari ini, dilansir dari beberapa sumber, sepertinya E3 2020 akan dibatalkan atau diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

Awalnya bermula dari twit milik Devolver Digital yang menyuruh untuk membatalkan tiket penerbangan dan hotel.

Salah satunya Mike Futter yang merupakan sebuah jurnalis yang akan datang pada acara E3 melalui akun Twitternya mengatakan ia mendapatkan kabar dari banyak pihak bahwa E3 dibatalkan, dan pengunguman resminya kan di umum kan besok.

Jason Schreier yang merupakan salah satu editor dari Kotaku juga mendapatkan kabar dari beberapa developer dan  publisher juga menyuarakan hal yang sama, namun dari info yang ia dapat dari salah seorang yang memiliki hubungan dengan ESA, mengatakan tidak akan dibatalkan, hal ini membuat Jason Schreier bingung, namun hal yang pasti developer dan publisher sudah tidak dapat menunggu lama untuk kabar pastinya.

Sedangkan untuk alasan kenapa acara ini akan dibatalkan belum diketahui sama sekali, namun dapat disimpulkan jika kita melihat acara serupa kemarin, sepertinya hanya satu biang keladi yang menjadi alasan dibatalkannya acara E3 ini.

Sumber: nintendolife, gamesradar, playstationlifestyle

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More