EA Access dan Origin Access Basic Berubah Menjadi EA Play

Dikabarkan, layanan langganan EA, EA Access dan Origin Access Basic akan di re-brand menjadi EA Play. Hal tersebut akan dilakukan EA pada hari Selasa, tanggal 18 Agustus minggu depan. Selain itu, layanan yang bernama Origin Access Premier, yang merupakan versi premium dari Origin Access juga akan diganti namanya menjadi EA Play Pro. Re-branding ini tidak akan berpengaruh kepada benefit yang terhubung diantara layanan tersebut, terlebih EA menjanjikan keuntungan yang lebih  banyak.

Struktur dasar dari layanan langganan EA Play tetap sama, dimana para pelanggan layanan ini akan mendapatkan akses ke “The Vault,” sebuah koleksi game baru dan lama EA yang tersedia tanpa biaya tambahan. Para pelanggan layanan tersebut juga dapat mengakses free trial untuk berbagai game baru. Selain itu, para pelanggan layanan ini dapat membeli berbagai macam game langsung dari EA dengan harga yang lebih murah. Semua fitur tersebut berada di EA Access dan Origin Access, dan fitur-fitur tersebut akan tetap berada di EA Play.

Selain fitur klasik ini, EA sedang menambahkan lebih banyak layanan dalam beberapa bulan mendatang, dengan fitur-fitur baru seperti, “tantangan dalam game yang eksklusif”, dan juga “hadiah drop bulanan untuk game-game tertentu.” Game yang akan mendapatkan fitur tambahan ini adalah Madden NFL 21, FIFA 21, dan Star Wars Squadrons.

Sedangkan untuk, Origin Access Premier yang di re-brand menjadi EA Play Pro mendapatkan perubahan yang signifikan dimana akan memberikan akses penuh kepada seluruh game yang dimiliki EA.

Sumber: Gamesindustry, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More