Elden Ring Resmi Menjadi Game Dengan Review Paling Baik Dalam Sejarah Game Modern

Elden Ring, telah berhasil menjadi salah satu game yang paling dinantikan dalam komunitas gaming selama beberapa tahun terakhir ini, dan angka dari para pengulas sesuai dengan hype yang dibuat oleh game tersebut. Saat ini, Elden Ring menjadi salah satu game dengan skor review paling tinggi di Metacritic dan OpenCritic. Dua situs tersebut mengumpulkan berbagai skor dari berbagai outlet, membuat sebuah skor rata-rata yang biasa menjadi sebuah indikator yang baik dalam menilai suatu game.

Di Metacritic, Elden Ring versi PlayStation 5 memiliki skor 97, setara dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Grand Theft Auto V, Metroid Prime, dan yang lainnya. Hanya empat game yang sejauh ini pernah mendapatkan skor 98, dan game The Legend of Zelda: Ocarina of Time sendiri memiliki skor 99. Dan di OpenCritic, Elden Ring memiliki skor yang sama dengan Super Mario Odyssey yang merupakan game dengan skor tertinggi di situs tersebut, yang memiliki skor 97.

Terdapat sejumlah hal penting terkait skor Elden Ring. Pertama, skor tersebut masih sangat fresh dimana embargo review Elden Ring baru dilepas selama beberapa jam, dan sejumlah review masih belum masuk karena panjangnya game tersebut.

Elden Ring sendiri akan segera dirilis, tepatnya besok pada tanggal 25 Februari, 2022. Kalian dapat memainkan game tersebut di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More