Emulator PS3 Dapat Jalankan Heavenly Sword Dengan Resolusi 4K 60FPS

YouTube player

Emulator PS3 bernama RPCS3 masih terus mendapatkan update rutin, dan beberapa update tersebut membuat game eksklusif konsol ini dapat dimainkan di PC. Game seperti Demon’s Souls, Skate 3, dan Dante’s Inferno telah berhasil dimainkan di platform PC begitu juga dengan Heavenly Sword.

Game hack-and-slash spectacle fighter dari Ninja Theory, developer dari DmC dan Hellblade ini telah dirilis pada tahun 2007 lalu sebagai game eksklusif di Playstation 3. Sebuah rencana menghadirkan sequelnya terpaksa dibatalkan karena tingkat penjualan yang mengecewakan, walaupun mereka juga berhasil menciptakan pengikut sekte yang juga mengadaptasi game ini menuju film CGI. Apakah di game ini Andy Serkis berperan sebagai villain? kamu bisa berekspektasi tinggi dengan sebuah film QTE action-adventure yang berhasil mendapatkan skor 7 dari 10.

Versi emulator ini sebelumnya sangat kesulitan dan harus menghadapi crash karena “out of video memory”, yang beruntungnya kali ini sudah berhasil diselesaikan. Bayangan yang cukup rusak, dimana bayangan tersebut ikut bergerak sesuai kamera juga telah diperbaiki sebagaimana di demonstrasikan dalam video diatas. Jika kamu tidak memiliki DualShock 3 ataupun 4 kamu mungkin membutuhkan untuk mengaktifkan Sixaxis motion controls, yang digunakan untuk membidik, dan kamu kini dapat mengunjungi kembali game 2007 ini di PC kamu.

Video tersebut berjalan di framerate 60FPS, yang dimana sangat mungkin dicapai dengan konfigurasi custom dan juga PC dengan spesifikasi tinggi, namun mungkin akan lebih mudah digunakan dengan setting bawaan yaitu 30 FPS.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More