Fallout 4 Akan Mendapatkan Update PlayStation 5 dan Xbox Series Tahun Depan

Game Fallout 4 akan memiliki sedikit perbedaan di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada tahun depan, hal ini berkat update next-gen yang akan hadir nanti. Update ini diumumkan oleh Bethesda sebagai bagian dari ulang tahun seri Fallout yang ke-25. Meski sejauh ini masih belum terdapat banyak detail namun Bethesda telah mengkonfirmasi kapan update ini akan tiba.

Pengumuman ini juga mengungkap sejumlah hal yang akan di dapatkan oleh para pemain nantinya. Melalui update ini Fallout 4 akan mendapatkan sebuah performance mode yang sama dengan game lainnya, dimana kalian bisa memainkan game ini dalam frame rate serta kualitas resolusi yang lebih tinggi. Selain itu terdapat item Creation Club tambahan serta sejumlah perbaikan bug.

Selain itu, sampai tanggal 8 November mendatang kalian bisa mengikuti Spooky Scorched, yang merupakan event Halloween game ini yang melibatkan trick-or-treat dan berbagai musuh menggunakan kostum. Para pemain juga bisa mengklaim satu item gratis setiap harisnya di Atomic Shop yang merupakan bagian dari acara ulang tahun seri ini. Hadiah gratis tersebut akan tersedia dari tanggal 25 Oktober hingga 8 November nanti.

Fallout 4 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More