Final Fantasy 7 Remake Part 2 Sedang Dalam Pengembangan

Meskipun baru memasukin pertengahan tahun, nampaknya sangat aman apabila menyebut Final Fantasy VII Remake merupakan salah satu kontestan yang pantas dalam perebutan tahta Game of The Year. Proses pembuatan ulang game RPG tahun 90an ini berhasil membuat banyak penggemarnya geleng-geleng kepala pada April lalu. Membawa combat baru, visual yang sangat memukau, dan narasi yang diubah agar lebih imersif. Sayangnya versi remake ini tidak menawarkan pengalaman bermain seperti originalnya dan hanya baru memperlihatkan kulit dari ceritanya saja.

Dikabarkan akan hadir dalam beberapa part, banyak penggemar yang mencari tahu kapan kelanjutan cerita dari Cloud Strife ini berlangsung. Dilansir dari The Guardian, mereka membeberkan sedikit informasi yang mereka ketahui tentang pengembangan game ini. Co-Director dari proyek remake ini – Naoki Hamaguchi dan produser – Yoshinori Kitase mendiskusikan tentang produksi game ini pada masa pandemi.

Kitase mengakui bahwa pada masa sulit seperti ini, tim pengembang bekerja secara remote dari rumah. Ia juga mengatakan bahwa pandemi ini tidak mengganggu kinerja mereka secara jangka panjang, namun dengan sistem bekerja dari rumah ini pastinya akan menurunkan tingkat efisiensi mereka. Dari pembicaraan keduanya, bisa dipastikan bahwa pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 sedang dilaksanakan namun akan lebih lamban karena sistem kerja dari rumah, satu yang pasti bahwa game ini sedang dikembangkan tanpa adanya kendala.

YouTube player

 

Tidak hanya tentang pengembangannya, Kitase juga menjawab pertanyaan tentang dengan akhir cerita dari Final Fantasy VII Remake yang terpolarisasi, apakah sequelnya akan berbeda jauh dengan sumber aslinya. Sang produser tidak bisa menjawab pertanyaan ini, bukan karena tuntutan pekerjaan namun dirinya sangat senang melihat para penggemar membuat sebuah teori dan spekulasi tentang arti dari akhir cerita yang disuguhkan.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More