Final Fantasy Pixel Remaster Kini Sudah Tersedia di PlayStation 4 dan Juga Nintendo Switch

Sebagi sebuah seri yang dinantikan para gamer sejak perilisan pertamanya hingga hari ini tentunya Square Enix tidak ingin enam seri pertama Final Fantasy hanya tersedia di konsol lawas saja. Dengan sentuhan grafis dan audio yang lebih baik, SE berhasil membawa ke enam seri Final Fantasy dalam Pixel Remaster ke platform-platform yang baru. Meski sebelumnya ke enam seri ini hanya tersedia di platform Steam dan juga mobile saja, kini Square Enix sudah resmi merilis mereka ke platform PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch hari ini.

Untuk game-gamenya sendiri bisa kalian dapatkan secara terpisah, atau kalian beli secara bundle.

Final Fantasy Pixel Remaster

Bagi kalianyang belum mengetahui, Final Fantasy Pixel Remaster merupakan sebuah remaster 2D dari enam seri pertama game Final Fantasy. Dimana setiap game itu mendapatkan sentuhan baru pada bagian visual dan juga audionya, namun masih tetap mempertahankan pengalaman yang diberikan seperti versi original.

Fitur Switch dan PS4

Tentunya seperti yang sudah disebut di atas, versi remaster ini memiliki kelebihan selain memiliki pixel dan audio yang lebih baik. Pada versi Swich dan PS4 ini kalian mendapatkan opsi quality of life dimana kalian bisa mengubah seberapa banyak EXP yang kalian dapatkan dan mematikan random encounter

YouTube player

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game Final Fantasy pertama hingga ke enam dalam sentuhan yang lebih baik dibandingkan originalnya?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More