Forspoken Hadirkan Sistem Kombo Mirip Devil May Cry

Forspoken akan berisikan lebih dari 100 spell dan ability, dan tentunya kalian akan mencari tahu bagaimana cara menggunakan mayoritas dari spell dan ability tersebut, karena game ini akan memiliki sistem kombo seperti yang ada di game Devil May Cry.

Dalam sebuah video gameplay dari acara Gamescom, diperlihatkan sejumlah pertarungan, yang menunjukan sang pemeran utama game ini, Frey melancarkan berbagai spell, dan menggunakan kombo untuk mengalahkan berbagai musuh. Game ini dengan jelas memperlihatkan bahwa efisiensi dalam menggunakan spell akan diukur, dimana terdapat sebuah meter mulai dari rank D sampai ke A, dengan multiplayer pada experience yang akan kalian dapatkan nanti jika berhasil mendapatkan rank yang tinggi.

YouTube player

Game ini akan menilai kalian dari sejumlah kategori, mulai dari menggunakan spell spesifik, hingga menggunakan berbagai spell secara bersamaan, menghindari musuh, mengganti spell pada tengah pertarungan, dan yang lainnya.

Untuk gameplay game ini sendiri menunjukan banyak sekali combo, mulai dari menjebak musuh ke dalam gelembung yang bisa kalian pecahkan, hingga menggunakan jet air untuk membantu kalian saat di udara, serta menembak dari atas.

Setelah mengalami sejumlah penundaan, Forspoken akhirnya mendapatkan tanggal rilis, yakni gam eini akan hadir di konsol PlayStation 5 dan PC, pada tanggal 24 Januari tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More