Fortnite Sinyalkan Kehadiran Thor Untuk Season 4

Terlepas dari segala kontroversi yang sedang terjadi antara Epic Games dengan Apple, Fortnite masih terus memberikan update berkala terutama untuk Season 4. Epic Games telah memberikan teaser terbaru yang mungkin akan menghadirkan Thor di Fortnite sebagai bagian dari Season 4, dan beberapa rumor yang terus beredar saat ini menyebutkan bahwa seluruh season 4 akan bertema Marvel.

Akun Twitter resmi Fortnite mengunggah sebuah video clip pendek dengan gambar Dewa Petir samar-samar di dalam logo gamenya, begitu juga dengan tanggal rilis yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2020. Sebuah stiker Marvel juga muncul dibawah clip art tersebut, mengisyarakatkan bahwa mereka mungkin akan menghadirkan lebih banyak superhero Marvel di season ini.

https://twitter.com/FortniteGame/status/1296809282558517248?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1296809282558517248%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fnews%2F162926%2Ffortnite-teases-marvels-thor-for-season-4

Pada awal minggu ini, akun berita Fortnite HYPEX menunggah sebuah tweet bahwa mereka telah mendengar dari sumber tepercaya bahwa season 4 mungkin bertema Marvel, yang menunjukkan bahwa “Thor & palunya akan menjadi kosmetik.”

Dan kini rumor tersebut telah resmi diumumkan, HYPEX telah memberikan teaser sejumlah detail tentang Season 4, mengklaim bahwa akan menampilkan “Marvel/ Thor Point of Interest,” sebuah skin Wolverine dan juga halaman buku komik untuk dikumpulkan oleh para pemain yang tersembunyi di seluruh map Fortnite.

Pada Juli lalu, Square Enix memperlihatkan crossover Marvel’s Avengers x Fortnite, yang menawarkan kosmetik pickaxe berbentuk tangan Hulk bagi pemain yang telah menyelesaikan set tantangan di Marvel’s Avengers beta. Belum jelas apakah ini akan dibungkus dengan promosi Marvel yang lebih luas, tetapi kami pasti akan mendengar lebih banyak ketika tanggal peluncuran season 4 tiba.

Sumber: IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More