Free Layanan Stadia 3 Bulan Untuk Pengguna Chromecast

Hanya untuk versi ultra saja

Perlahan tapi pasti Google mulai memasarkan Stadia kepada calon konsumen yang memiliki potensi yang tinggi untuk menggunakan Stadia, pada bulan ini Google akan memberikan sebuah promosi Stadia berupa layanan Stadia Pro gratis selama 3 bulan untuk para pengguna Chromecast Ultra. Bagi yang sudah mempunyai Chromecast Ultra kalian tidak perlu membeli lagi, karena promosi ini termasuk untuk kalian yang sudah mempunyai Chromecast Ultra juga.

Dilansir dari TheVerge, Google mengatakan kepada mereka, ini merupakan pertama kalinya Google melakukan promosi seperti ini untuk Stadia, masih belum diketahui apakah promo ini terbatas untuk beberapa negara saja atau semua negara bisa menikmatinya, untuk Indonesia sendiri kalian bisa mendapatkan Chromecast melalui website Google sendiri melewati 2 merchant yang bekerja sama oleh Google, sedangkan Stadia sendiri belum tersedia untuk regional Indonesia.

Sumber: theverge, google

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More