Future Games Show Sebagai Pengganti E3 2020

Sebelumnya kita mengetahui bahwa acara yang memamerkan game-game baru yang bernama E3 (Electronic Entertainment Expo), secara resmi telah di batalkan untuk tahun ini, pembatalan tersebut diakibatkan dari situasi dan keadaan serta penyebaran pandemik COVID-19 yang kian meluas. Awal bulan ini kita mendapatkan kabar salah satu website gaming bernama IGN akan menggelar acaranya sendiri untuk mengisi kekosongan akibat pembatalan acara E3. Kali ini salah satu website gaming juga, mengikuti langkah yang diambil IGN.

YouTube player

Dikabarkan bahwa website gaming bernama GamesRadar akan menggelar acara bernama Future Game Show. Dilansir dari website GamesRadar sendiri, selagi kita mempersiapkan diri untuk peluncuran konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X tahun ini nanti, acara tersebut akan memperlihatkan game-game yang paling menarik di tahun 2020 dan kedepannya.

Future Game Show akan memliki durasi sekitar satu jam, yang akan diisi dengan trailer-trailer eksklusif, berbagai macam pengumuman, pengenalan lebih dalam tentang game AAA serta Indie yang sudah diluncurkan, dan juga akan berfokus pada konsol generasi masa kini (tentunya next-gen juga), platform mobile serta platform streaming. Future Games Show dijadwalkan tayang pada bulan Juni di minggu pelaksanaan E3 sebelumnya, dan acara ini akan di tayangkan di seluruh dunia melalui GamesRadar.

Sumber: nintendoeverything, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More