Game Action Adventure, Conan Chop Chop Ditunda Lagi

Conan Chop Chop pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 sebagai candaan untuk April Fools/April Mop, namun beberapa bulan kemudian, publisher yang bernama Funcom mengungkapkan bahwa Conan Chop Chop merupakan game asli, yang diperkirakan bahwa game tersebut akan hadir pada bulan September tahun itu juga, namun sebelum mencapai waktunya, Conan Chop Chop ditunda menjadi awal tahun 2020, dengan alasan agar developer game tersebut bisa menambahkan sebuah mode online multiplayer.

Namun kemudian pada bulan Febuari tahun ini, Conan Chop Chop ditunda lagi menjadi kuartal kedua tahun 2020 ini, sehingga sang developer game ini yang bernama Mighty Kingdom bisa memastikan kualitas game Conan Chop Chop ini, namun dengan waktu quartal kedua ini hampir selesai, sang publisher, Funcom, mengumumkan kembali bahwa mereka menunda kembali game four-player action adventure game, Conan Chop Chop. Dengan alasan agar bisa dikembangkan lebih baik lagi.

Dilansir dari PC Gamer, Funcom mengatakan bahwa Conan Chop Chop masih diperkirakan akan dirilis pada tahun ini, namun kali ini tidak memberikan waktu yang lebih spesifik seperti sebelumnya. Tanggal pasti perilisannya akan dimumkan di lain waktu.

Jika game ini jadi dirilis, kalian bisa memainkannya pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

Sumber: pcgamer, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More