Game Baru Kreator BioShock, Kini Memiliki jendela Perilisan

Game baru dari kreator BioShock, Ken Levine kini dijadwalkan untuk dirilis dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan.

Dalam laporan keuangan terbaru mereka, Take-Two mengatakan kalau mereka berencan auntuk merilis game tersebut antara kini hingga akhir tahun fiskal 2025, yang berjalan hingga 31 Maret, 2025.

Judas, merupakan salah satu dari 87 game yang direncanakan untuk dirilis Take-Two dalam kurun waktu tersebut, dengan 38 game lainnya adalah game mobile. Namun perlu diperhatikan bahwa sebuah penundaan kemungkinan bisa saja akan terjadi.

YouTube player

Judas sendiri merupakan sebuah game pertama dari Ghost Story Games, dimana Levine dibentuk setelah penutupan dari studio BioShock, Irrational Games. Diumumkan secara resmi pada bulan Desember kemarin, game Judas ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam serta Epic Games Store. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Judas BioShock

Pada bulan Januari tahun kemarin, Bloomberg mengabarkan kalau game ini awalnya direncanakan untuk menjadi sebuah game shooter bergaya BioShock yang bertempat di sebuah stasiun luar angkasa, dimana terdapat tiga faksi yang tinggal disana. Dan pilihan pemain akan memberikan dampak untuk faksi tersebut.

Awalnya juga game ini diklaim akan dirilis pada 2017, namun mengalami beberapa kali reboot, dan turn over hingga setengah karyawan studio tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More