Game Black Bird Akan Mendapatkan Game Fisik Terbatas

Sebuah game dari Onion Games bernama Black Bird akan mendapatkan perilisan dalam bentuk fisik yang dikeluarkan secara terbatas oleh Limited Run Games, pembukaan pemesanan game buatan Yoshiro Kimura pada tahun 2018 ini, akan dibuka selama empat minggu yang dimulai pada hari Jumat ini, 10 April 2020 hingga tanggal 8 Mei mendatang.

Game Black Bird Akan Mendapatkan Game Fisik Terbatas

Limited Run Games juga memperlihatkan sebuah Collector’s Edition untuk game ini, dimana akan datang bersamaan dengan artbook, CD soundtrack, dan sebuah poster, untuk edisi ini akan dihargai sebesar $64.99 atau sekitar satu juta rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Bagi yang tidak mengetahui game yang bernama Black Bird ini, game ini merupakan sebuah game shooter horizontal, dimana semakin kalian membunuh rakyat kerajaan yang berusaha untuk membunuh kalian, semakin bertambah kekuatan kalian, dan kalian bisa berubah bentuk untuk memporak porandakan tempat tersebut. Game ini merupakan ide dari Yoshiro Kimura yang mengerjakan game Chulip dan Dandy Dungeon.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More