Game Fantasy RPG, Atlas Fallen Diungkap di Gamescom Opening Live

Focus Entertainment, dan Deck13 Interactive belum lama ini mengumumkan sebuah game action RPG fantasy bernama Atlas Fallen.

Trailer pertama untuk game tersebut, yang muncul perdana pada acara Opening Night Live di Gamescom belum lama ini, menunjukan dua karakter yang bertarung dengan mahluk berarmor.

Atlas Fallen sendiri akan dirilis di konsol PlayStation 5, Xbox Series, PC pada tahun 2023 mendatang.

Dilansir dari deskripsi resmi untuk game ini, disebutkan bahwa Atlas Fallen akan bertempat dalam sebuah dunia semi-open world yang penuh dengan misteri dan berbagai macam bahaya. Selain itu kalian juga akan berusaha untuk membebaskan umat manusia dari tekanan para dewa yang jahat.

YouTube player

Disebutkan juga bahwa terdapat berbagai macam monster legendaris yang bisa kalianburu dalam game ini dengan menggunakan berbagaimacam senjata yang dapat berubah bentuk, dan kekuatan unik dalam pertarungan super power yang spektakuler.

Dilansir dari deskripsi game ini, kalian dapat mengatur cara bermain kalian sendiri, serta kalian dapat menjelajahi dunia Atlas Fallen seorang diri dalam story campaign, atau bersama dengan teman-teman kalian dalam fitur co-op.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More